Wanita dalam hidupku

1. wanita yg tak pernah pergi karena tak pernah datang, ia selalu menemaniku mengajarkanku menjadi manusia yg benar2 manusia, selalu tulus dan ikhlas memberi yg aku butuhkan. dialah ibuku, meski ku takkan pernah mampu membalas jasanya ia kan slalu ada di hati....selamanya. ibu, ibu dan ibuku.

2. wanita yg datang dan tak mau pergi adalah sakitku, ia datang bagai seorang bidadari yang anggun, hampir penuh hati ini dengan namanya namun, aku sadar kita tak sejalan. meski ku sanggup meninggalkanya tapi sulit melupakannya she's my first love.

3. wanita yg mudah datang dan mudah pergi, wanita yg berusaha mendapatkan tempat di hati tapi selalu pergi sebelum singgah walau sebentar. ia adalah nafsuku.

4. wanita yang datang dan takkan ku biarkan pergi, ia adalah harapku. ia yang menuntut cintaku pada Allah dan Rasulnya melebihi cintaku padanya. yg membuatku menangis saat bahagia dan tersenyum saat musibah melanda, setia menemaniku kala senang dan susah, pengasuh yg baik bagi anak2ku, dan terakhir ia adalah istri yg sholehah kado spesial dari Allah subhanahu wa taala.

0 comments:



Post a Comment