..::jaMAn yG aNeh::..

hemmm....jaman yg sangat aneh

tidak seperti cerita orang2 tua....dulu jangankan mencuri atau melakukan kejahatan yg lebih besar, "kencing" dipinggir jalan aja harus mikir seribu kali plus pasang muka tebal setebal tembok cina. tapi jaman sekarang malah kebalikannya, kita yg harus mananggung malu melihat orang "kencing" di pinggir jalan.


jaman yg aneh....


seseorang yg terang-terangan melanggar aturan yg bahkan telah lama menjadi "kesepakatan" bersama dan seseorang yg lain berusaha menegurnya, lalu apa yg terjadi?? org yg menegurnya malah kena semprot "siape lw?? jgan sok suci deh...!!"....

"laaaaaahh kok malah gw yg salah??"



hah...jaman yg aneh

seorang lelaki pemalu (dg alasan malu) memilih menjauh dri kerumunan teman2 sejenisnya...tapi dia mojok berdua dg lawan jenisnya...hahhaha ini nih malu yg disalahgunakan.!!

jaman emang sudah aneh ya.!

banyak orang yang sekujur tubuhnya merasa gatal dan bentol2 (bukan cuma jenggotnya yg kebakar) ketika mendengar seseorang yang sebenarnya sama (sama2 manusia) berteriak "bubarkan KPK"....hahaha mungkin dia penikmat "entertainment" yg setiap hari sepanjang tahun menyiarkan kasus2 korupsi yg tak pernah ad ujungnya sambil bersorak riang "horeee hari ini seorang koruptor tertangkap lagi"....

pun juga ketika hukum buatan tangannya dikritisi, pembelaan habis2an akan dilakukan padahal yg dipertahankan hanya gengsi.... akan tetapi ketika "NABI"-nya dicacimaki mereka memilih tidur dan ngorok dg sepenuh hati.


dan masih banyak lagi....masih banyak lagi

yayayaya....jaman memang aneh

mungkin penyebab semua itu karena Agama ditinggalkan hanya di masjid2 dan hanya menjadi bahan pokok "pertengkaran" yg tidak akan pernah berhenti meskipun "penonton"nya sudah capek bertepuk tangan dan mulai berteriak "BORING".



akhirnya...nasehat dianggap racun yg siap dimuntahkan di wajah org yg menasehati dan egoisme menjadi hak asasi manusia yg paling banyak dituntut karena dianggap mampu melegalkan ide2 dan kepentingan gila.

emosional dikedepankan daripada rasio dan menjadikannya sebagai landasan utama dalam melihat, menilai, melegitimasi dan mengeksekusi suatu permasalahan.


edan?? klo edan sudah pasti dan bukan sebuah keanehan....sekali lagi ini "ANEH"



shioukahn (renungan setelah maghrib)

04-11-11

0 comments:



Post a Comment